[REVIEW] Uncontrollably Fond (2016)


Setelah sempat mengalami kejenuhan panjang akan drama dari Negeri Ginseng, akhirnya saya menemukan satu yang berhasil mencuri hati dan menjadi favorit versi saya tahun 2016. Itu adalah "Uncontrollably Fond". 


Mungkin sebagian orang (yang mencintai drama Korea) akan mengernyitkan dahi, atau ada yang terang-terangan berkata, 'Kenapa suka drama yang itu? Itu kan rating-nya jelek.'


Errr, yah, jadi begini... Setelah saya amati, seringnya yang terjadi, apa yang menjadi kesukaan saya hampir selalu bertentangan dengan orang banyak. Tak terkecuali menyangkut drama Korea unggulan.

Kalau umumnya orang lebih tertarik dengan drama Korea yang rating-nya selangit, anehnya, daftar drama Korea favorit saya rata-rata punya rating yang biasa-biasa saja, bahkan beberapa benar-benar mencium bumi.

Jadi, sampai di sini, saya akhirnya bisa mengambil kesimpulan kalau selera saya anti mainstream

'Jadi orang yang punya selera anti mainstream itu enak, ya?'

Nggak juga. Seringnya, yang terjadi, sulit sekali menemukan orang yang punya kegemaran sama (entah itu tentang film, musik, bacaan, dll). 

Padahal, hal-hal yang saya sukai begitu sederhana. Yakni segala sesuatu yang mampu membekas lama di hati, dan bisa menghadirkan perasaan yang kompleks; senang, sedih, marah, juga kecewa. 

Sangat sederhana. Betul-betul sederhana. Sungguh.

Bagikan Yuk :




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar